ISNU Akan Bangun Jaringan Dengan Pemerintah di Jatim

isnujatim.org - Ikatan Sarjana Nadhlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur, hari ini menggelar Muskerwil kedua di Surabaya yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur di Gedung Istana Negara Grahadi Surabaya. Dalam Muskerwil tahun ini, ISNU memiliki agenda mendukung program Pemerintah Jawa Timur untuk kesejahteraan masyarakat serta menguatkan jaringan ISNU.
 

ISNU Jawa Timur hari ini menggelar Muskerwil kedua di Surabaya yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jatim di Gedung Istana Negara Grahadi Surabaya. Dalam Muskerwil tahun ini, ISNU akan mendukung program Gubernur Jawa Timur ke depan, serta menguatkan kinerja ISNU Jatim untuk Nadhlatul Ulama bermartabat dan Jatim sejahtera.

"Di tahun ini, ISNU akan bersinergi dengan pemerintah baik di pemerintah provinsi juga kabupaten / kota, dengan mendukung program pemerintah agar masyarakat Jawa Timur sejahtera," tutur Prof Dr M Masud Said, Ketua ISNU Jatim.

ISNU akan bersinergi bersama pemerintah dalam meningkatkan IPM serta membangun Jawa Timur secara kewilayahan, karena ISNU sendiri sudah beberapa cabang di daerah di Jatim.

ISNU sendiri juga akan membangun beberapa jaringan ke depan baik dengan perguruan tinggi, pemerintah baik provinsi dan daerah juga masyarakat umum.

 

Sumber : http://pojokpitu.com

┬ęCopyright isnujatim 2018