ISNU Jatim Gelar Halal Bihalal dan Pelantikan Komisariat ISNU Unuja Probolinggo

isnujatim.org - Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Jawa Timur (ISNU Jatim) menggelar halal bihal serta pelantikan pengurus komisariat ISNU Universitas Nurul Jadid/Unuja Probolinggo masa khidmat 2019-2023, Jumat (5/7/2019).

Acara yang disandingkan dengan launching Da'i Intelektual NU Network itu bertempat di auditorium MA Nurul Jadid, Paiton Probolinggo. Temanya, Islam Wasathiyah, Pancasila dan Ekonomi Syariah.

Mahfud MD yang menjadi pembicara mengucapkan selamat atas terlantiknya pengurus komisariat ISNU Unuja. Ia berharap bisa memperkuat ISNU ke depan, sebagai masa depan Republik Indonesia dan negara islami.

“Mulai saat ini marilah kita belajar bersama-bersama ajaran Ahlussunnah Waljamaah,” kata dewan pembina BPIP ini.

Ia menambahkan, ISNU harus mampu menyongsong Republik Indonesia ini ke negara yang adil secara islami. Artinya ke depannya bukan lagi negara Islam, namun islami sesuai dengan watak dan sifat Islam itu sendiri.

Dalam kesempatan sore yang dipenuhi dengan mendung, Rektor Unuja Probolinggo, KH Abdul Hamid Wahid mengucapkan, menjadi tuan rumah acara ISNU merupakan keberkahan.  

Hadir dalam acara tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH Zuhri Zaini; Rektor Unuja Probolinggo, KH Abdul Hamid Wahid; H. M. Mas'ud Said Ketua ISNU Jatim; serta tamu undangan. (*)

 

sumber : https://m.timesindonesia.co.id/

┬ęCopyright isnujatim 2018