ISNU Jatim Menghadiri Pelantikan Cabang dan Memperkuat Bidang Penelitian


Isnujatim.org - Setelah sukses pelantikan ISNU di Trenggalek tanggal 13 Oktober dan Lamongan tanggal 18 Oktober insyaallah bulan depan ( sambil menunggu konfirmasi akhir), kita akan berjumpa di acara pelantikan ISNU Kabupaten Mojokerto, ISNU Kabupaten Malang, ISNU Kabupaten Jember, SINU Kota Malang.

Pelantikan ISNU di Trenggalek telah berlangsung sangat meriah dan khidmad, berlangsung di pendopo Kabupaten, dihadiri 250 an undangan dengan berbagai komponen ulama sepuh di MUI, pengurus PCNU baik jajaran syuriah, Ketua Tanfidz, jajaran Polres, TNI, tokoh Muslimat, Fatayat, Anshor, Ketua DPRD, Sekda dan dihosting oleh Bupati Trenggalek yang juga wakil gubernur terpilih, yang juga pengurus PW ISNU Jatim, Dr Emil Elestianto Dardak.

Disamping kami sampaikan pidato *Peta Perjuangan NU ke Depan dan Dimana positioning ISNU*, acara dimantabkan dengan pidato Gubernur Jatim Terpilih Dra Hj Khofifah Indar Parawansa yang mengurai dengan amat jelas dimana posisi NU dan ISNU di tengah arus perubahan yg cepat.

Acara pelantikan ISNU Lamongan bersama pengukuhan LKKNU, Maarif dan LAZISNU Jatim tak kalah hebat. Beberapa tokoh nasional hadir. Rawuhnya Prof Dr. KH Makruf Amin, Dr Ali Masykur Musa serta Dirjen Prof Ali Ghufron dan KH Marzuki Mustamar disamping tuan rumah Dr Afif 
Hasbullah dg 400 undangan membuat suasana meriah. Acara diakhiri dengan seminar nasional tentang tangantan masa depan bangsa.

ISNU melalui Dr Ali Masykur Musa  menegaskan dukungan kepada ulama yang akan bisa memperbaiki bangsa, siapa bergerak dan digerakkan untuk dukungan kepada Kyai Makruf Amin untuk memimpin bangsa.

Sebagai kelanjutan dari Seri III *Pengajian Strategis ISNU Jatim*, tgl 24 Oktober ISNU akan menghadiri undangan *Focus Group Discussion Penelitian Strategis Jawa Timur* di Hotel Ibis Style Jemursari mulai jam 08.00 (dikordinir oleh Pak Dawud dan Pak Zainul Hamdi) 

Sebagai wadah para sarjana terpilih ISNU Jatim bertekad menyumbangkan pemikiran dan masukan aplikatif melalui penelitian, insyaalah terjun lapangan mulai 2019 mendatang. Sebagai info tim advance untuk mengelola kegiatan ini sudah terbentuk. Silahkan bergabung dalam FGD tgl 24, max 50 orang. Pembentukan tim peneliti akan ditentukan dg mempertimbangkan pengalaman penelitian dan track academic record. 

*Selamat qiyamul lail, selamat bermunajat*.
berjuang dengan arah yang jelas dan ikhlas

┬ęCopyright isnujatim 2018