Muskerwil 2019, ISNU Jatim Perkuat 4 Jaringan Strategis dan Gencar Dorong Anggota Bisa Profesional

isnujatim.org - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jatim, menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) tahun 2019, di Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya Minggu (28/4/2019).

Hadir dalam Muskerwil tersebut Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, lalu Ketum ISNU, Ali Masykur Musa, ada juga Sekjen ISNU, Kholid Saerozi, dan Ketua ISNU Jatim, Mas'ud Said serta Ketua Muslimat Jatim, Masruroh Wahid.

Beberapa kepala daerah juga nampak hadir  antara lain Bupati Bangkalan, RKH Abd Latif Amin Imron (Ra Latif), lalu Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Plt Bupati Malang, Sanusi.

Dalam Muskerwil Isnu Jatim tahun ini mengambil tema 'Menguatkan Networking ISNU Jatim untuk NU Bermartabat dan Jatim Sejahtera'.

"Tema ini kita ambil karena kita ingin menguatkan 4 networking yang dimiliki ISNU agar bisa bersatu padu dibawah kepemimpinan Gubernur Jatim, ibu Khofifah Indar Parawansa," kata Mas'ud Said.

Mas'ud lalu menjelaskan 4 jaringan atau networking yang harus diperkuat tersebut yang pertama adalah jaringan di Pemprov Jatim serta 38 Pemkab dan Pemkot.

Jaringan yang kedua adalah kampus dan lembaga penelitian dan pendidikan tinggi.

"Yang ketiga adalah NU sendiri, NU sebagai bapak kandung ISNU mempunyai cakupan yang luas dan jamaahnya sangat banyak. Dan yang keempat adalah masyakarat umum," ucap Mas'ud Said.

Mas'ud juga mendorong agar anggota ISNU bisa profesional dan maksimal di bidang profesinya masing-masing.

"ISNU itu ada dosen, guru, ada birokrat, politisi, maupun pejabat tinggi. Dengan sinergi ini kita panggil kembali kekuatan ISNU dan Insyaallah Jatim semakin banyak energi positif dan man power yang bagus," ucap Mas'ud.

Sumber : http://jatim.tribunnews.com

┬ęCopyright isnujatim 2018