PW ISNU Jawa Timur Melantik PC ISNU Bojonegoro

Prof. Dr. M. Mas'ud Said, MM, PhD mewakili Pp ISNU melantik PC ISNU Bojonegoro Sabtu, 6 Oktober 2018. Pengurus ISNU yg dilantik tersusun dengan kekuatan penuh. Tokoh berbagai bidang mengisi jabatan Dewan Ahli dan Pengurus inti. Mereka adalah tokoh tokoh berkelas dan berkualitas di berbagai bidang ada dosen, aktifis organisasi sayap NU dan juga birokrat dan kyai muda, ada juga wartawan senior dan pengusaha. Mereka sedang berjamaah dan berjam'iyah di ISNU.

Prof. Dr. M. Mas'ud Said, MM, PhD mengatakan setelah dilantik masyarakat menunggu komitmen, kontribusi kemasyarakatan dan sumbangsih kebaikannya. Prof. Dr. M. Mas'ud Said, MM, PhD dalam kesempatan ke Bojonegoro mengawali kegiatan sebelum pelantikan dengan diskusi dan brainstorming bersama Bupati dan kepala Bapeda. Salah satu tugas bersama adalah untuk tuntaskan masalah kemiskinan keluarga di desa dan minimnya infrastruktur desa. Prof. Dr. M. Mas'ud Said, MM, PhD mengajak pemkab untuk bekerja secara teknokrarik dengan memanfaatkan sumbangan 9 kementrian dan menggali habis potensi pendapatan asli daerah (PAD) serta optimalisasi pendapatan daerah lain.
Tantangan berat kabupaten pemasok 25 persen energi nasional ini tak ringan; infrastruktur perlu digenjot, jumlah desa miskin masih banyak

┬ęCopyright isnujatim 2018