Rapat sosialisasi dan koordinasi antara PW ISNU Jawa Timur dan Tim dari UINSA Surabaya

isnujatim.org - Bertempat di  Ruang Rapat Pimpinan Dewan Pakar Provinsi Jawa Timur telah diadakan rapat sosialisasi dan koordinasi antara PW ISNU Jawa Timur dan Tim dari UINSA Surabaya.
 
Kegiatan ini dimulai pukul 19.00 wib. dan berakhir pukul 21.30 wib. Diawali dengan pembacaan doa akhir tahun oleh beberapa Kyai yang juga guru besar UINSA Surabaya. Tujuan rapat ini lebih fokus kepada sosialisasi dan tukar informasi terkait dengan kegiatan PW ISNU Jawa Timur dan penjajakan untuk rencana pendirian Pengurus Cabang Istimewa ISNU di UINSA.

Disamping itu, tujuan lain  pertemuan adalah sebagai ajang silaturrahmi dan diskusi para Dewan Pakar  terkait peran ISNU dalam pembangunan di Jawa Timur.

Hadir dalam pertemuan ini pengurus Inti PW ISNU Jawa Timur mulai dari Ketua PW Prof. Mas'ud Said, Sekum ISNU Moh Dawud beserta tim sebanyak 15 orang dan dari pihak UINSA hadir mantan Rektor UINSA, Prof. Ridwan Natsir dan Prof. Nur Syam yang juga mantan Sekjen Kemenag RI. Disamping itu hadir Para Wakil Rektor diantaranya Prof. Mahsum, Warek III serta jajaran Dekan dari 9 Fakultas di UINSA yang turut hadir.

Alhamdulillah,  pertemuan berjalan dengan lancar dan kegiatan diakhiri dengan doa dari Kyai Prof. Masud dari UINSA Surabaya.