Ajang Unjuk Gigi, 3 ISNU masuk Nominator PWNU Jatim Award 2022

Surabaya, 21 Januari 2023.

Final presentasi PWNU Jatim Award 2022 yang dilaksanakan di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) pada Sabtu, 21 Januari 2023. Sebagai acara puncak seluruh Badan Otonom  dan Lembaga NU se-Jawa Timur untuk melakukan Presentasi. Peserta Presentasi adalah Nominator Banom dan Lembaga NU yang lolos dan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh tiap-tiap Banom dan Lembaga NU hingga masuk dalam tahap penjurian oleh Tim Juri serta Tim Visitasi. Nominator-nominator tersebut ditetapkan oleh tim juri profesional masing-masing banom dan lembaga NU. 

Di UNUSA, Nominator Banom dan Lembaga NU melakukan Presentasi dihadapan Tim Juri. Baik dari Pergunu, Muslimat, Fatayat, IPPNU, IPNU, JQHNU, LTMNU, LTNNNU, dan lain-lain. Terkhusus juga Badan Otonom ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama).

Di Acara tersebut, 3 PC ISNU ditetapkan sebagai Nominator PWNU Jatim Award Kategori Badan Otonom ISNU, antara lain : PC ISNU Kabupaten Tulungagung, PC ISNU Kabupaten Pasuruan, dan PC ISNU Kota Surabaya. PC ISNU tersebut telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh PW ISNU Jawa Timur dan dinilai oleh tim juri PWNU Jatim Award.

Masing-masing Ketua PC ISNU yang masuk Nominator, mempresentasikan Program-program yang telah dilaksanakan oleh masing-masing PC ISNU. 

“Semoga event dan kesempatan ini menjadi wahana percepatan tata Kelola ISNU yang kuat, ISNU bermartabat dan menjadi tulang punggung kebangkitan NU di usia 1 Abad “, ucap Ketua ISNU Jawa Timur, Prof. H. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D.



Tinggalkan Balasan