Kerjasama Internasional Kings College University London

Direktur Pascasarjana Prof. M. Mas’ud Said, PhD yang juga Ketua ISNU Jatim mengikuti rombongan Rektor UNISMA Malang, Prof. Dr. H. Masykuri, M.Si dan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Junaidi Mistar, PhD serta Kepala Kantor Urusan Internasional UNISMA menghadiri kegiatan Symposium for UK-Indonesia Higher Education Collaboration in  East Java di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singosari.

Hadir dalam acara Gubernur Jawa Timur Dr. HC. Khofifah Indar Parawansa, Deputi Kerjasama Internasional Kemenko Perekonomian, pimpinan dari Kings College London, Prof. Dr. Helen Balley, FRSA beserta pimpinan British Embassy Jakarta, British Council Indonesia.

Bagi Prof. M. Mas’ud Said ini adalah kelanjutan dari kunjungan bersama Gubernur Jatim dan tim Pemprov Jatim yang dilakukan Agustus 2023 lalu ke kampus Kings College London.

Pada bulan Februari 2024, delegasi Kings College London akan hadir ke UNISMA Malang untuk melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU di bidang Tridarma, dalam rangka mendukung World Class University Milestone.

M. Mas’ud terlibat akti bersama pimpinan 6 Universitas di Indonesia termasuk UI, UGM, Univ Brawijaya dan Unair bersama Kings College yang berdiri di abad ke-18 dan memiliki top 35 World University Ranking.

Dengan kerjasama itu tentu akan menguatkan tapak jalan Unisma untuk lebih baik lagi dalam kolaborasi riset dan pengembangan ilmu pengetahuan.



Tinggalkan Balasan