Pra-Konferwil PW ISNU Jawa Timur 2023 Berlangsung Lancar

Surabaya, 14 November 2023 – Konferensi Wilayah (Konferwil) lima tahunan Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Jawa Timur di bawah kepemimpinan Prof. M. Mas’ud Said berjalan dengan khidmat dan produktif pada Selasa, 14 November 2023. Perhelatan ini mengambil tempat melalui format hybrid dengan pusat kegiatan di ruangan KH Bisri Sansuri, kompleks PW NU Jawa Timur, Jalan Al Akbar, Surabaya.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan produktif, diikuti secara online oleh partisipan dari berbagai daerah, termasuk wilayah Mataraman, wilayah Tapal Kuda, wilayah Pantai Utara Jawa Timur, dan hampir semua pimpinan Cabang dan Cabang Khusus.

Pra-Konferwil dimulai dengan laporan dari Ketua Umum PW ISNU, Prof. M. Mas’ud Said, dan dibuka oleh pimpinan PP ISNU, Prof. Dr. Ali Masykur Musa. Beberapa Cabang ISNU di Jatim aktif membahas program kerja untuk periode 2023-2028 serta merumuskan rekomendasi dan ancangan organisasi ke depan.

Setiap komisi memiliki peran kunci dalam menentukan arah dan strategi PW ISNU. Komisi Rekomendasi dipimpin oleh Prof. Teman Koesmono, pendiri ISNU, dengan sekretaris Zainul Abidin dari PW ISNU. Sementara itu, Komisi Organisasi dikepalai oleh Dr. M. Fadly Yasir dari PP ISNU, didampingi oleh sekretaris Azis Muhammad dari PW ISNU Jawa Timur. Komisi Program dipimpin oleh Alfin Mustikiawan dari Cabang Istimewa UIN Maliki Malang, dengan sekretaris Chandra dari PC ISNU Kabupaten Malang.

PW ISNU Jatim dikenal sebagai PW yang hidup, dinamis, dan terus maju, menjunjung tinggi kinerja kolegial dan kepemimpinan yang solid. Konferwil ini menjadi wadah penting untuk memperkuat visi dan misi organisasi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jawa Timur.



Tinggalkan Balasan