Prof. M. Mas’ud Said; “ISNU Harus Merupakan Bagian Kemajuan NU di Usia Satu Abad”

Kediri, Ahad 21 Agustus 2022 – Ketua ISNU Jatim melantik Pengurus ISNU Cabang Kediri Jatim, Ahad, 21 Agustus 2022 di Aula Perpustakaan IAIN Kediri.

Dalam ceramahnya yg bertajuk Pemikiran Sarjana Nahdlatul Ulama di Usia Satu Abad, guru besar Imu Pemerintahan lulusan Flinders University Australia itu menekankan agar pengurus ISNU bisa bekerja keras untuk kemajuan NU.

Mas’ud Said yang juga Direktur Pascasarjana Unisma itu mengajak banom NU yg terdiri orang terdidik itu menggerakkan organisasi dalam konteks digital dakwah. 

Berikut ini kutipan pidatonya “Jadi kuatnya official website, kuatnya media sosial; instagram, facebook dan digital branding ISNU lainnya adalah sebuah keharusan organisasi kita ke depan”. 

Berkaitan dengan persiapan NU berusia Satu Abad, Mas’ud memaparkan 4 dari 8 program utama NU yang ada dalam buku Peta Jalan NU Menuju Satu Abad, diataranya 1.) penguatan manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah, dan proliferasi ajaran Aswaja di komunitas di luar NU , 2). kuatnya kaderisasi secara berjenjang dan terpadu, 3) penguatan jamiyah NU secara sektoral – kewilayahan, 4). serta digitalisasi dan penguasaan dan penguatan IT dalam organisasi.

Pelantikan dan Orasi berlangsung secara khidmad, gayeng dan meriah dihadiri tokoh tokoh yang hadir pelantikan PC ISNU Kab. Kediri:  KH. Busro Karim Rois Syuriah NU Kab. Kediri,  KH. Muhammad Makmun Mahfudz Ketua Tanfidziyah, – KH. Harun Al-Rosyid Katib Syuriah PC NU Kabupaten Kediri, Dr. H. Nur Baedah, SH, MH. MHI,  Dr. Hj. Nyai Nor Kholidah Badrus Sholeh, MHI, – Ketua PC ISNU,PC ISNU Kota Blitar, PC ISNU Kota Kediri , Ketua PC ISNU Kab. Nganjuk dan KH Romadlon Sukardi serta 110 undangan.



Tinggalkan Balasan